Lebih Dari Sekadar Kata
PLN UP3 Pekanbaru sambangi RS Madani Pekanbaru (Foto: dok. PLN UP3 Pekanbaru)

PLN UP3 Pekanbaru siap menjaga kehandalan listrik Rumah Sakit

KataKata.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 04 September 2021, PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru melakukan kunjungan ke pelanggan di sektor Kesehatan.

Kunjungan dilaksanakan serentak dibeberapa lokasi antara lain di RS Syafira, RSD Madani, RSUD Bangkinang, RSUD Siak, RS Efarina, Puskesmas Rumbai, Puskesmas Lipat Kain, RS Awal Bros Ujung Batu dan RSUD Rokan Hulu.

“Pelanggan merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh PLN, keberlangsungan kegiatan usaha PLN sampai saat ini adalah hasil dari kepercayaan pelanggan kepada PLN. kunjungan kebeberapa pelanggan di sektor Kesehatan yang dilakukan saat ini untuk mempererat keterikatan antara PLN dengan pelanggan, serta menjamin kemudahan pelayanan PLN kepada seluruh pelanggan khususnya pelanggan di sektor Kesehatan selama Pandemi Covid-19 ini,” jelas Manager PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru, Yuliandra Syahrial Nurdin, Senin (6/9/2021).

“PLN siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk selalu menjaga kehandalan listrik rumah sakit ditengah pandemi agar semua pasien dan kegiatan pelayanan kesehatan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan,” kata Yuliandra.

“PLN akan standby 24 jam penuh untuk memastikan keandalan pasokan listrik bagi rumah sakit dan pelayanan umum lainnya. kami akan sangat terbuka dan responsif untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kami,” sambungnya.

Kepala Bidang Sarana Prasana RSD Madani, Tomi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan PLN untuk mendengarkan secara langsung keluhan serta masukan dari pelanggan.

“Saat ini PLN sudah jauh lebih baik dari sisi pelayanan, respons dan penanganan yang cepat dari PLN sudah kami rasakan, semoga PLN dapat terus meningkatkan pelayanan dan menunjukkan kinerja PLN yang semakin membaik,” kata Tomi.

Sumber : Rilis

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Varian Omicron Sudah Masuk ke Indonesia, Gubernur Riau Ingatkan Soal ini

rasid

Vaksin kemerdekaan Polda Riau layani masyarakat pedalaman yang tidak miliki NIK

rasid

PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang Hingga Akhir Februari

rasid