Lebih Dari Sekadar Kata
Saat Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Purwantori membagikan bantuan sosial kepada pengendara ojek online saat meninjau Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Pekanbaru ( Foto : Humas Polda Riau)

Penyekatan PPKM untuk cegah penyebaran Covid-19

KataKata.id – Kakorlantas Polri Irjen Istiono bersama Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Purwantori melakukan peninjauan pos penyekatan ruas jalan Jenderal Sudirman hingga Tuanku Tambusai pada Kamis (19/8/2021).

Didampingi Kapolda Riau Irjen Agung Setia dan Dirlantas Kombes Firman Darmansyah, Kakorlantas menerima penjelasan dari Wadirlantas AKBP Donni Eka Syaputra tentang kegiatan penyekatan yang dilakukan Polda Riau termasuk jajaran Direktorat Lalulintas bersama stake holder dalam rangka penerapan PPKM level 4 di Pekanbaru dan beberapa wilayah kabupaten.

Kakorlantas Polri mengatakan penyekatan yang dilakukan oleh para petugas termasuk dijajarannya adalah untuk menekan angka Covid-19.

“Penyekatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” tegas Istiono.

Pada kesempatan tersebut, Kakorlantas Polri bersama Dirut Jasa Raharja membagikan bantuan sosial kepada masyarakat pengguna jalan, ojek online dan petugas kebersihan di depan Posko Penyekatan bawah fly over Sudirman.**

Sumber : Rilis

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Kunjungi Asrama Haji, Wakapolri semangati pasien rawat

rasid

Pemko Pekanbaru Akan Terbitkan SE Wajib Booster Bagi Masyarakat yang Mengakses Layanan Publik

rasid

PPKM level 4 justru merugikan masyarakat, berikut analisa pengamat

rasid