Lebih Dari Sekadar Kata
Gerakan Mobil Masker BNPB Resmi Beroperasi dilepas oleh Deputi IV Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Jarwansah didampingi Gubernur Riau Syamsuar. [Foto : Mediacenterriau]

Gerakan Mobil Masker BNPB, Gubri : untuk mencegah penyebaran Covid-19

KataKata.id – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Ganip Warsito diwakili Deputi IV Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Jarwansah melepas gerakan mobil masker, di halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (16/11/2021).

Pelepasan gerakan mobil masker tersebut disaksikan Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Syech Ismed dan Forkopimda Riau lainnya, serta Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten/Kota se-Riau.

Sedikitnya ada 500 ribu lembar masker yang akan dibagikan kepada masyarakat kabupaten/kota se-Riau. Selain masker, ada juga 100 ribu pcs hand sanitizer dan 100 ribu pcs sabun batang yang akan diberikan secara gratis ke masyarakat.

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala BNPB yang diwakili Kepala Deputi IV BNPB.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Riau, baik itu masker, hand sanitizer dan lainnya untuk meningkatkan kewaspadaan penyebaran COVID-19 yang ada di Provinsi Riau ini,” ungkapnya.

Syamsuar mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Salam hormat kami kepada Kepala BNPB yang memiliki perhatian kepada Provinsi Riau, yang telah membantu masker, hand sanitizer dan lain-lain,” ungkapnya.

“Tentu kami bersama Forkopimda Riau terus berusaha mengendalikan penyebaran COVID19 agar tidak terjadi dimasa yang akan datang,” tutup Syamsuar.

Sumber : Mediacenter Riau
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Pemko Pekanbaru Akan Terbitkan SE Wajib Booster Bagi Masyarakat yang Mengakses Layanan Publik

rasid

Diduga Lalai Terapkan Prokes, Polisi Periksa Pengurus Abdurrab Islamic School

rasid

Polresta Pekanbaru gelar vaksinasi di ponpes Nurul Huda Al Islami

rasid