Lebih Dari Sekadar Kata
Kendaraan roda dua korban yang tewas usai kecelakaan ( Foto : Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru )

Pengendara sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan

KataKata.id – Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario berplat BM 2182 JA tewas dalam kecelakaan di Jalan Hangtuah tepatnya di depan Mesjid Nurul Yaqin, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 22.40 WIB.

Adapun identitas pengendara sepeda motor yang tewas tersebut bernama Agustiar (42) yang sehari – hari bekerja sebagai security Mall Pekanbaru (MP).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi itu antara kendaraan roda empat dengan kendaraan roda dua.

“Kejadiannya kemaren, Minggu (18/7/2021) malam. Yang terlibat kecelakaan mobil jenis Honda Brio warna putih yang belum diketahui identitas karena diduga melarikan diri dengan sepeda motor,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro saat dikonfirmasi, Senin (19/7/2021).

Akibat kecelakaan itu kata Angga, pengendara sepeda motor bernama Agustiar tewas dilokasi kejadian karena mengalami luka berat dan telinga mengeluarkan darah.

“Pengendara sepeda motor meniggal dilokasi karena mengalami luka berat pada bagian kepala. Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara usai kejadian,” terangnya.

Saat ini petugas Satlantas Polresta Pekanbaru tengah berupaya untuk melacak Honda Brio yang nekat melarikan diri.

“Kita sedang mengidentifikasi Honda Brio yang tidak diketahui itu. imbauan untuk pengemudi Honda Brio agar menyerahkan diri dan memberikan penjelasan kepada Satlantas Polresta Pekanbaru,” imbau Angga berpangkat Ajun Komisaris Polisi tersebut.

Kronologis kejadian berawal saat Honda Brio warna putih yang identitas kendaraan tidak diketahui bergerak di Jalan Hangtuah.

Sesampai di depan Mesjid Nurul Yaqin (TKP), pengemudi Honda Brio hendak mendahului kendaraan lain tiba-tiba datang dari arah berlawanan langsung bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario BM 2182 JA.

Karena kecelakaan tersebut, pengemudi Honda Brio melarikan diri dari lokasi kejadian dan meninggalkan Agustiar dalam keadaan luka berat hingga meninggal dunia.

Tidak berselang lama, unit Laka Lantas Polresta Pekanbaru langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Akibat kejadian itu, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 200 ribu.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Polri keluarkan aturan SIM baru

admin

Polda Riau bongkar praktik perdagangan hewan Ilegal

rasid

Komitmen merawat Demokrasi, IDE Taja Webinar jilid VI

rasid