Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi tiang dan reklame [Foto : Rasid Ahmad]

Pemko akan tertibkan Tiang dan objek reklame Ilegal

KataKata.id – Tim penertiban tiang dan objek reklame sudah dibentuk Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 120 lebih tiang dan objek reklame ilegal akan segera ditertibkan.

Tim itu diketuai oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin. Ia menyebut, soal reklame ini ada empat kategori, kategori pertama dia bayar pajak punya izin (tiang), kedua tidak bayar pajak tapi punya izin, ketiga dia bayar pajak tapi tidak punya izin, dan keempat tidak bayar pajak dan tidak punya izin.

Lanjutnya, kategori keempat akan ditertibkan. Walikota sudah tandatangani surat keputusan atau SK. Menurutnya, tim sudah cek. Tim ini, selain Bapenda ada DPMPTSP, Satpol PP, ada BPKAD.

“Beberapa hari lalu kita sudah lakukan penertiban, sudah kita copot (iklan) dan tempel-tempel. Sekitar 120 lebih, saya lupa angkanya itu di enam ruas jalan,” kata Ami, sapaannya.

Ratusan tiang itu ada di Jalan Sudirman, Jalan Riau, Nangka atau Jalan Tuanku Tambusai, Harapan Raya, Soekarno Hatta sama Arifin Achmad.

Sumber : www.pekanbaru.go.id
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Polri Ungkap Dua Alat Bukti yang Membuat Putri Candrawathi Jadi Tersangka

rasid

Aksi Penjabretan Terhadap Emak-emak di Pekanbaru Digagalkan Polisi

rasid

Seorang Jaksa Yang Bertugas di Kejati Riau Babak Belur Diamuk Massa Usai Terlibat Lakalantas

rasid