Lebih Dari Sekadar Kata
Lokasi tempat ditemukannya pelajar SMP yang sempat dikabarkan hilang dan viral di sosial media. [Foto : istimewa]

Gadis SMP di Pekanbaru yang Sempat Dikabarkan Hilang Akhirnya Ditemukan

Katakata.id – Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Pekanbaru yang dikabarkan hilang sejak Senin (8/11/2021) kemarin akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 12.00 WIB saat tengah berada di ponsel yang berada disamping Polda Riau jalan Pattimura, Pekanbaru.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan kepada wartawan. Dia mengatakan korban berinisial EHI.

“Kasus ini sudah viral di sosial media. bahwa ada anak perempuan dibawah umur diduga hilang. Keluarga sudah membuat laporan di Polsek limapuluh, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Anak ini sudah kita temukan,” katanya.

Saat ini kata Stevie, korban sedang dilakukan pemeriksaan di Polsek Limapuluh dan beberapa orang saksi.

“Korban AS sudah diminta keterangan di Mapolsek berdasarkan laporan dari orang tua yang kita terima. Selain korban, ada beberapa orang saksi. Kita juga lakukan penyelidikan terkait dugaan mengarah ke tindak pidana (penculikan-red),” terang Stevie.

Kata Stevi, kondisi korban saat ini sedang labil dan korban saat ditemukan juga dalam keadaan menangis.

“Saat ini korban sudah ditenangkan oleh ibu korban dan petugas polwan dari reskrim. Yang kami periksa saat ini dari saksi yang menemukan anak ini dinihari di Sukajadi,” sambung Stevie.

“Saat ini kami sedang meminta dari pihak warga sekitar lokasi Sukajadi untuk menarik CCTV guna mengetahui korban ini dibawa kemana,” tandasnya.

Untuk diketahui, Erika tidak pulang ke rumah sudah kurang lebih 24 jam, terhitung dari hari Senin (8/11/2021) pagi, sekitar jam 08.00 WIB.

“Dia pamit dari rumah kemarin pagi jam 8. Kita sadarnya malam, sore dia diketahui berada di salon yang ada di Jalan Jenderal,” ujar Hendra yang merupakan ayahnya Erika, Selasa (9/11/2021).

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Jadi Menteri ATR/BPN, Senarai Minta Hadi Tjahjanto Bersihkan Praktik Korupsi di BPN Riau

rasid

Petugas Bandara SSK II Pekanbaru Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba 

rasid

Kapten Hakeng Ingatkan pentingnya Pelaut memahami hukum kemaritiman

rasid