Lebih Dari Sekadar Kata
Pelatihan bisnis program lapak berkah Eazy Chicken di gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau , Jumat (22/10/2021). [Foto : istimewa]

Program 1000 Lapak Berkah Eazy Chicken Gratis Resmi Dibuka

KataKata.id – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Riau bersama Ketua UPZ MTT Sumatra Bagian Tengah (Sumbagteng) Syaiful Hasibuan dan juga dihadiri oleh Mitra Eazy Chicken Indra Permana mengadakan acara Pembukaan Pelatihan Bisnis Program Lapak Berkah Eazy Chicken di gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau , Jumat (22/10/2021).

Dalam sambutannya, Abu Daud selaku Kepala Kantor IZI Perwakilan Riau mengatakan bahwasanya Visi dari program lapak berkah Eazy Chicken ini adalah menciptakan seribu lapak berkah kedepannya minimal satu desa atau lurah satu lapak berkah. Untuk Kegiatannya dilaksanakan selama tiga hari di mulai hari Jumat hingga Ahad, 22 hingga 24 Oktober 2021 dengan beberapa materi diantaranya, Materi tentang konsep rezeki dalam Islam, training bisnis, media Sosial dan pelayan kasir.

Peserta Pelatihan Bisnis Program Lapak Berkah Eazy Chicken. [istimewa]

“Program Lapak Berkah Eazy Chicken ini juga tepat sasaran karena sudah dilakukan assesment kepada calon para penerima manfaat. terdiri dari 17 Peserta yang umurnya sekitar 18-28 Tahun,” terang Daud.

“Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan berharap langkah awal kolaborasi ini dapat menstabilkan perekonomian masyarakat kedepannya,” ungkapnya dihadapan peserta dan mitranya.

Kemudian Syaiful Hasibuan Selaku Kepala UPZ MTT Sumbagteng mengatakan, untuk tahap awal ini kita akan memberikan dan menitipkan dana ZIS sebanyak 5 lapak berkah terlebih dahulu.

“Semoga dengan berjalannya Program ini, nantinya bisa ditambah lebih banyak lagi,” katanya

IZI berharap dari dana zakat dan infaq serta sedekah karyawan MTT ini, membuat pihak pihak perusahaan lain yang sejenis atau secara pribadi memberikan bantuan donasinya dan mengeluarkan dana zakat dan infaq serta sedekahnya agar terwujud visi kami untuk 1000 lapak berkah untuk umat dan tentunya meningkatkan ekonomi masyarakat.

Reporter : Rasid Ahmad
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

CMSE 2022 Digelar Sebagai Wujud Dukungan Pasar Modal Menuju Ekonomi Kuat Berkelanjutan

rasid

Imbas Konflik Rusia dan Ukraina, Trend Harga Minyak Semakin Meningkat

rasid

Jual Minyak Goreng Murah Dengan Syarat Tertentu, Pusat Perbelanjaan Ditegur

rasid