Lebih Dari Sekadar Kata
Pengusaha muda asal Riau Ary Nugraha dilantik sebagai Ketua Inkubasi Bisnis DPP Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) periode 2022-2027, Kamis (9/2/2023), di sebuah hotel, Jakarta. (Istimewa)

Pengusaha Muda Asal Riau Ary Nugraha Dilantik Jadi Ketua Inkubasi Bisnis BPP HIPKA

Katakata.id – Pengusaha muda asal Riau Ary Nugraha dilantik sebagai Ketua Inkubasi Bisnis DPP Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) periode 2022-2027, Kamis (9/2/2023), di sebuah hotel, Jakarta.

Pelantikan lebih kurang 200 an orang pengurus dari berbagai sektor bisnis dan klaster usaha yang berbeda tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum HIPKA Kamrussamad.

Ary Nugraha yang juga pendiri dan CEO Keroncongantar, perusahaan startup food & catering berbasis e-commerce, mengajak para pemuda untuk berani merintis usaha karena jumlah wirausaha Indonesia saat ini masih sangat terbatas yakni hanya 3,18 persen.

Dalam membangun sebuah usaha, dia mengajak pengusaha muda bersinergi dan sama-sama membangun kreativitas terutama di era disrupsi teknologi saat ini

“Sekarang bukan zamannya lagi berkompetisi dalam berkarya melainkan eranya kolaborasi,” ujar mantan Ketua Umum HMI Pekanbaru ini.

Ary berharap HIPKA periode ini mampu mendorong pemuda untuk memilih entrepeneur sebagai jalur pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pelantikan dengan tema “HIPKA Inkubator Bisnis Konglomerat Muslim” tersebut juga dihadiri pengusaha nasional Jusuf Kalla yang juga wakil presiden 2014-2019, Purbaya Yudhi Sadewa kepala LPS, Ririn Kadariyah Direktur utama Pusat Investasi Pemerintah, dan Ananta Wiyogo Direktur utama Sarana Multi Griya Finance.

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Disahkan Wapres RI, Bank Riau Kepri Resmi Jadi BRK Syariah

rasid

Cabut Larangan Ekspor, Petani Kelapa Sawit Indonesia Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

rasid

Harga LPG Subsidi 3 Kg Tetap, Ini Penjelasan Pertamina

rasid