Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi bioskop (Foto : internet)

Bioskop Cinema XXI Citimall Dumai perdana buka hari ini, berikut penjelasan manajemen

KataKata.id – Kabar gembira bagi penonton setia bioskop. Cinema XXI kembali melakukan kegiatan operasional di Citimall Dumai, Kamis (16/9/2021).

Berdasarkan informasi dari akun @cinema.21 , ada 6 Hal yang harus kamu patuhi saat kamu kembali ke bioskop antara lain:

1. Download Aplikasi Peduli Lindungi di Smartphone kamu.
2. SCAN QR Peduli Lindungi sebelum masuk Bioskop.
3. Pengunjung usia <12 tahun Dilarang Masuk.
4. Selalu Gunakan Masker.
5. Selalu Terapkan Physical Distancing.
6. Selalu Jaga Kebersihan Tangan.

“Dibukanya kegiatan operasional bioskop di citimall ini kami berpedoman pada Inmendagri. bagi pengunjung bioskop yang berumur 12 tahun tidak diperbolehkan masuk. masuk bioskop juga tidak jual makan dan minuman,” kata Marketing Communication Public Relation Event dan Promotion Citimall Dumai, Fajar Rizki Marta saat dihubungi KataKata, Kamis (16/9/2021).

“Intinya kami tetap berpedoman pada Inmendagri tadi. karena apapun kalau kita tidak mengikuti pedoman itu nanti bisa bermasalah. walaupun anjuran pemerintah Dumai ini kan belum menerapkan Aplikasi PeduliLindungi untuk masuk mall. kalau untuk masuk ke mallnya itu belum menggunakan aplikasi PeduliLindungi,” terang Fajar.

“Dan juga tidak perlu menunjukkan kartu vaksin tapi kita akan coba terapkan secara trial. kita coba dulu. kalau di daerah Jawa itu sudah wajib. masuk mall harus menunjukkan aplikasi PeduliLindungi. sudah harus hijau pada waktu discan,” sambungnya.

“Kalau di Dumai kita belum menggunakan itu. tetapi untuk ke bioskopnya itu wajib menggunakan itu(red.PeduliLindungi),” ujar Fajar.

“Jadi, kalau untuk mall saja itu tidak ada masalah, jika kita tidak pakai PeduliLindungi. tetapi kalau mau nonton wajib scan PeduliLindungi. kalau untuk bioskop di Citimall sudah berlaku,” ungkapnya.

Fajar menjelaskan, Kita nanti akan buat trialnya karena ke depan kita juga akan mengikuti yang di daerah Jawa itu. kalau di sana berhasil, kita di daerah juga pasti akan ikut.

“Pengunjung juga sudah harus vaksin kedua dengan status hijau ketika hasil scan keluar jika ingin nonton di bioskop,” jelasnya.

“Untuk bioskop di Citimall sendiri sudah mulai buka hari ini,” tutup Fajar.

Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa cek aplikasi M-Tix atau website resmi Cinema XXI 21cineplex.

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

56 Tahun Bank Riau Kepri, Mambang Mit: Momentum Mempercepat Finalisasi BRK Menuju Syariah

rasid

Respons Pengamat Mengenai Perluasan Pelabuhan Batam

rasid

BPS sampaikan trend pertumbuhan ekonomi Riau Triwulan Ke II

rasid